Sabtu, 29 November 2014

Juara 2 Silk Air Photo Contest 2014

Assalamualaikumm..


    Balik lagi nihh,hehee kali ini saya akan shering pengalaman saya ketika menjuarai Silk Air Photo Contest 2014 dalam rangka memperingati hari ulang tahun Silk Air yang ke 25 #SilkAir25thBpn.Dan alhamdulilahnya saya berhasil meraih juara kedua bersama teman baik saya Alif akbar yang sekaligus menjadi juara ketiga,hehee.

   Awal mulanya waktu itu saya sedang berada disekolah dan tiba tiba teman saya yang bernama Reza memberi info kepada saya bahwa Silk air sedang mengadakan photo contest di Plza Balikpapan.Saya sempat tidak yakin bisa menang karena pemenang ditentukan oleh jumlah retweet terbanyak dan di undi.Namun Reza tetap memaksa dan apa salahnya jika mencoba hehee,.


"Dari kiri : Reza,Alif,dan saya"

              Sebenernya sih nggak yakin bisa menang,setiap hari saya mencari teman yang memiliki twitter untuk meretweet dan mempromosikan foto saya hehee,.Alhamdulilahnya temen temen saya pada baik sehingga mau membantu.


"Udah niat pake Tshirt PIC Boeing 737"

           Hari demi hari jumlah retweet saya terus melejit hingga tembus 100 retweet hehee,.,Saya bersaing dengan kontestan lainnya demi mendapatkan tiket gratis Silk Air PP dari balikpapan ke singapura. Siapa coba yang nggak kepengen hehee,,.


" Booth Silk Air di Plaza Balikpapan "

               Semakin hari jumlah peserta semakin banyak , namun saya tak patah semangat setiap hari saya mempromosikan foto saya dibantu dengan teman teman hehee,tak lupa setiap sholat saya panjatkan doa agar diberi kemudahan amiiinn,. Dan akhirnya malam pengumuman pemenang pun tiba dan akhirnya saya mendapatkan juara kedua.



        Alhamdulilah saya memenangkan lomba dengan mendapat juara kedua dan disusul oleh teman saya di posisi ketiga.Kemudian pihak Silk air menghubungi saya agar segera datang ke kantor Silk Air.Saya langsung sujud syukur pada saat itu juga,sungguh seperti mimpi,hehee.



Dan akhirnya tiket sudah ditangan ,hehee


        Sekian dulu artikel saya tentang pengalaman menjuarai Silk air photo contest,semoga dapat terus menshare pengalaman saya,terimakasih...,,

0 komentar:

Posting Komentar

Social Icons

World Cloc'k

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Featured Posts

 
Copyright 2010 All About Aviation. Powered by Blogger
Blogger Templates created by DeluxeTemplates.net
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase